Ini Pesan yang Ingin Disampaikan Joan Idol di Tiadakah Maaf

Jum'at, 14 Februari 2020 - 22:30 WIB
Ini Pesan yang Ingin Disampaikan Joan Idol di Tiadakah Maaf
Ini Pesan yang Ingin Disampaikan Joan Idol di Tiadakah Maaf
A A A
JAKARTA - Mengusung tema percintaan, single perdana Joan Idol yang berjudul Tiadakah Maaf menyimpan pesan. Pesan ini ditujukan bagi pasangan kekasih yang tengah menjalin hubungan.

Dengan lirik romatis dan menyentuh, Joan menjelaskan, ia ingin berpesan kepada mereka yang sudah menjalin hubungan lama, untuk menjaganya dengan baik. Caranya, dengan tidak membesarkan masalah kecil.

"Semoga orang diluar sana yang udah pacaran lama, lebih dewasa dan jangan menghancurkan hubungan mereka karena hal kecil," kata Joan saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jumat (14/2/2020).

Diciptakan Adhiatma Gunawan, Tiadakah Maaf bercerita tentang seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya dan berusaha untuk mendapatkan maaf dari kekasihnya tersebut.

"Mengarah ke seseorang membuat kesalahan. Seseorang membuat kesalahan dan dia minta maaf tapi enggak dimaafin. Percintaan dalam hubungan. Ini lagu beda dari lainnya," kata dia.

Lagu ini merupakan single pertama Joan setelah keluar dari Indonesian Idol 2018 beberapa waktu lalu. Tiadakah Maaf sudah bisa dinikmati diseluruh platform music digital.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3973 seconds (0.1#10.140)